Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reaksi Dahlan Iskan Terkait Status Tersangka Dirinya

EKONOMI KRETIF - Mengejutkan, hari ini, Jumat (05/06) Dahlas Iskan Mantan DIrut PLN yang juga Mantan Menteri BUMN di era SBY ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Penetapan tersebut membuat simpati kepada Dhlan ISkan yang terkenal dengan ide brilian saat melakukan pembenahan PLN serta BUMN.

Berikut ini, release Dahlan Iskan melalui fanpage facebooknya terkait penetapan tersangka dirinya tersebut.

RELEASE:

Penetapan saya sebagai tersangka ini saya terima dengan penuh tanggungjawab. Setelah ini saya akan mempelajari apa yang sebenarnya terjadi dengan proyek-proyek gardu induk tersebut karena sudah lebih dari tiga tahun saya tidak mengikuti perkembangannya.

Saya ambil tanggungjawab ini karena sebagai KPA saya memang harus tanggung jawab atas semua proyek itu. Termasuk apa pun yang dilakukan anak buah. Semua KPA harus menandatangani surat pernyataan seperti itu dan kini saya harus ambil tanggungjawab itu.

Saya juga banyak ditanya soal usulan-usulan saya untuk menerobos peraturan-peraturan yang berlaku. Saya jawab bahwa itu karena saya ingin semua proyek bisa berjalan. Saya kemukakan pada pemeriksa bahwa saya tidak tahan menghadapi keluhan rakyat atas kondisi listrik saat itu. Bahkan beberapa kali saya mengemukakan saya siap masuk penjara karena itu.

Kini ternyata saya benar-benar jadi tersangka. Saya harus menerimanya. Hanya saya harus minta maaf kepada istri saya yang dulu melatang keras saya menerima penugasan menjadi Dirut PLN karena hidup kami sudah lebih dari cukup.

Saya akan minta teman2 direksi PLN untuk mengijinkan saya melihat dokumen-dokumen lama karena saya tidak punya satu pun dokumen PLN.

Dahlan Iskan

2 komentar untuk "Reaksi Dahlan Iskan Terkait Status Tersangka Dirinya"

Debi 10 April 2019 pukul 16.07 Hapus Komentar
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Credit Financial Group 13 Juni 2019 pukul 11.55 Hapus Komentar
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.